Share

6 Rekomendasi Laci Minimalis Multifungsi dan Aesthetic

Modern Enthusiast · 18 Oktober 2024

Laci minimalis adalah jenis laci yang didesain dengan model sederhana tanpa hiasan atau detail yang berlebihan. Desain minimalis makin banyak digemari karena mampu menciptakan kesan  rapi dan elegan pada ruangan.

Pilihan Laci Minimalis

Laci minimalis juga sangat sesuai untuk ruangan dengan ukuran terbatas seperti apartemen kecil atau ruang kerja minimalis. Berikut adalah beberapa rekomendasi laci dengan desain minimalis yang multifungsi.

ODC 05 MARBLE

Laci Minimalis ODC 05 MARBLE
Laci ODC 05 MARBLE | Gambar: Morefurniture.id

ODC 05-MARBLE adalah laci penyimpanan plastik modern dengan desain elegan yang dilengkapi dengan lima laci besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan penyimpanan kamu. Laci memiliki ruang penyimpanan luas dan fitur sliding yang mudah ditarik.

Rel laci terbuat dari material besi sehingga mampu menahan beban berat dan tetap berfungsi dengan mulus tanpa kendala. Sesuai namanya, ODC 05 MARBLE memiliki desain marble dan finishing glossy sehingga terlihat mewah.

Bagian daun meja laci terbuat dari bahan MDF sedangkan motif seratnya dari bahan PVC. Bahan PVC bisa menirukan bentuk kayu asli, namun dengan harga yang lebih bersahabat dan tidak butuh perawatan yang rumit.

Keunggulan lain dari laci ODC 05 MARBLE adalah mudah dibersihkan dan tahan terhadap rayap, jamur, maupun air. ODC 05-MARBLE adalah solusi ideal bagi kamu yang mencari laci penyimpanan serbaguna yang kuat, awet, dan stylish.

ODC 04-M Gradasi

Laci Minimalis ODC 04-M Gradasi
Laci ODC 04-M Gradasi | Gambar: Morefurniture.id

Laci minimalis dari Olymplast seri ODC 04-M Gradasi hadir dalam model 4 susun. Laci memiliki tampilan yang glossy sehingga tampak modern. Permukaan yang glossy juga membuat laci lebih mudah dibersihkan.

Olymplast seri ODC 04-M Gradasi tersedia dalam dua varian warna, yaitu hijau dan pink. Laci warna hijau sangat cocok untuk penyimpanan barang-barang di kamar anak laki-laki sedangkan warna pink bisa dipilih untuk tempat penyimpanan kamar anak perempuan.

Pintu laci yang mudah digeser dan area penyimpanan yang luas memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Top table terbuat dari bahan MDF dengan tekstur serat yang dirancang khusus sehingga mampu menahan beban berat.

Laci penyimpanan yang sangat tahan terhadap serangan rayap dan jamur ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas. Kamu bisa menyimpan berbagai dokumen, boneka, mainan, baju atau bahkan tas sekolah.

ODC 05-C

Laci Minimalis ODC 05-C
Laci ODC 05-C | Gambar: Morefurniture.id

Laci penyimpanan serbaguna seri ODC 05-C tersedia dalam 3 pilihan tipe yaitu 5 laci, 6 laci dan 7 laci yang masing-masing memiliki dimensi yang sama yaitu  61 cm x 46 x 127 cm. Rak yang memiliki 6 laci 2 laci atasnya dibuat dengan ukuran kecil dan 4 lainnya laci besar.

Sedangkan laci yang memiliki 7 ruang penyimpanan memiliki 4 buah laci kecil di bagian atasnya dan 3 laci besar di bagian bawah. Laci kecil yang terletak di bagian atas bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti pakaian dalam atau skincare.

Sedangkan laci bagian bawah yang memiliki ukuran lebih besar bisa digunakan untuk tempat penyimpanan dokumen, baju atau lainnya. Laci minimalis ini menggabungkan desain modern dengan estetika vintage karena bagian handle dibuat dengan model klasik.

Laci penyimpanan ODC 05-C memiliki model sliding untuk memudahkan kamu menarik dan menutupnya dengan lancar dan tanpa hambatan. Bagian top table pada laci dibuat dengan tekstur kayu dari bahan MDF.

Baca Juga! 7 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis Elegan, Istirahat Makin Nyaman!

OTC Drawer

Laci Minimalis OTC Drawer
Laci OTC Drawer | Gambar: Morefurniture.id

Laci minimalis yang berikutnya tersedia dalam tiga varian desain yaitu varian 1 pintu dan 2 laci, 1 rak dan 2 laci, serta 4 laci. Semuanya memiliki dimensi ukuran yang sama yaitu 41 cm x 52.5 cm x 97.5 cm.

OTC Drawer dari Olymplast adalah laci yang bagian papan atasnya terbuat dari bahan particle board. Bahan ini terkenal sebagai material yang kuat sehingga laci akan tetap awet setelah penggunaan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bagian atas laci dibuat dengan motif serat kayu yang memberi kesan hangat dan mudah menyatu dengan berbagai gaya interior. Laci ini dirancang sebagai tempat penyimpanan yang luas dan serbaguna.

Kamu bisa menyimpan berbagai barang di dalamnya agar ruangan terlihat lebih rapi. Selain itu, laci dibuat dari bahan khusus yang memiliki sifat anti rayap, anti jamur dan anti air. Jadi barang-barang yang tersimpan di dalamnya akan aman.

OTC Nakas

Laci Minimalis OTC Nakas
Laci Minimalis OTC Nakas | Gambar: Morefurniture.id

OTC Nakas adalah laci meja yang terbuat dari material partikel board pada bagian atasnya dan plastik pada part lainnya. Particle board adalah material yang dibuat dari serbuk kayu, serat, atau partikel kecil yang dikompres secara bersama. Partikel board pada OTC Nakas dibuat dengan motif serat kayu.

Hal itu membuat laci minimalis terlihat lebih menarik. Laci Meja Nakas Modern OTC Nakas Transform Cabinet memiliki ruang penyimpanan yang luas dan serbaguna sehingga sangat ideal untuk menyimpan berbagai barang atau mainan anak.

Bagian kaki laci dibuat dari bahan yang kokoh dan kuat untuk menjamin stabilitasnya.  Laci ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan kamu untuk menggeser atau memindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya.

OTC Nakas dibuat dengan warna yang cerah sehingga terlihat lebih menarik dan segar dipandang. OTC Nakas Transform Cabinet adalah pilihan yang ideal untuk dijadikan solusi penyimpanan sekaligus untuk mempercantik tampilan ruangan kamu.

ODC 05-WOOD

Laci Minimalis ODC 05-WOOD
Laci ODC 05-WOOD | Gambar: Morefurniture.id

ODC 05-WOOD adalah laci penyimpanan plastik modern yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan di rumah maupun kantor. ODC 05-WOOD dilengkapi dengan lima laci besar berukuran luas sehingga kamu bisa menyimpan berbagai barang dengan mudah.

Laci penyimpanan ini memiliki permukaan bermotif kayu dengan tekstur halus sehingga terlihat sangat elegan. Desain laci motif kayu sangat cocok untuk melengkapi desain interior yang mengusung tema rustic minimalis.

Laci sliding yang mudah ditarik akan memudahkan kamu untuk menyimpan atau mengambil barang dari dalam laci. Sementara desain yang mudah dibersihkan membuat kamu lebih mudah dalam melakukan perawatan sehari-hari.

Daun meja pada laci penyimpanan terbuat dari bahan ODF dan motif sertanya dari PVC. Kedua bahan tersebut memiliki sifat yang anti rayap, anti jamur, dan anti air menjamin ketahanan dan keawetan produk.

Itulah 6 pilihan laci minimalis dengan tampilannya aesthetic, cocok untuk kebutuhan rumah maupun kantor. Kamu bisa membeli laci minimalis Olymplast di Mitra Olymplast terdekat dikotamu.

authorModern Enthusiast Sharing knowledge about minimalist, modern, scandinavian and classic interior designs for all rooms in the house.
Editor : Exterior Enthusiast